Sunday, November 11, 2012

Kaos Amal 2013 Hanifah

Kaos Amal 2013 Hanifah | Assalamu'alaikum, dengan memesan #KaosAmal ini, anda sudah turut membantu kesembuhan adik Hanifah.
klik untuk memperbesar

Siapa Hanifah itu?

Balita cantik ini bernama Hanifah Al Kautsar Irawan, seorang putri dari Bapak Purna Irawan dan Ibu Sunarti. Siapa sangka, balita yang bulan November ini genap berusia 4 tahun sudah ditimpa ujian yang sungguh luar biasa berat. Diagnosa dokter bahwa Hanifah kecil mengalamai tumor mata pada awalnya membuat shock ayah dan ibunya. Keluarga kecil yang masih tinggal bersama nenek Hanifah di Soka Rt 008 Rw 007, Kelurahan SidorejoLor, Salatiga sejak setahun yang lalu sudah berupaya mencarikan obat bagi kesembuhan sang putri tercinta.

Saat pertama bertemu dik Hanifah
Awal mula penyakit Hanifah ini “hanya” sebuah radang mata biasa. Radang mata yang memerahkan sebelah mata kirinya ini, lantas dibawa ke puskesmas terdekat. Karena gejala awal penyakit tersebut sama seperti radang mata biasa, maka orang tua Hanifah tidak membawanya ke rumah sakit. Hari berganti hari sampai minggu berganti bulan, penyakit Hanifah kecil yg mulanya “hanya” dikira radang, pelan-pelan mulai membesar. Awalnya hanya sebesar butiran beras yang berwarna emas, lama kelamaan semakin bertumbuh dan bertumbuh. Segala upaya alternatif sampai dokter ditempuh. Karena keterbatasan biaya dan sulitnya mencari jaminan kesehatan, akhirnya keadaan Hanifah kecil semakin memprihatinkan.

Hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2012 kami mendapat kabar tentang Hanifah. Malam itu juga kami menghubungi keluarganya, saat itu keluarga masih berembuk bagaimana baiknya. Akhirnya Senin, 29 Oktober 2012 subuh hari, #kurir #SedekahRombongan segera mendatangi kediaman Bapak Purna Irawan guna meyakinkan keluarga untuk pengobatan terbaik bagi Hanifah. Melewati penjelasan dan pemahaman yang panjang, Alhamdullillah siang itu juga Hanifah kami bawa ke Jogja.

Menjemput Hanifah dari rumahnya
Meluncur menuju Rumah Sakit
“Bu, maafkan aku ya” kata-kata ini tiba-tiba meluncur dari mulut Hanifah kecil. Bu Sunarti langsung memeluk erat putri kecilnya tersebut. Tak berapa lama berselang, Hanifah tiba-tiba kembali berucap “Ibu, aku sayaaaang banget sama Ibu”. Mendengar hal tersebut, Hanifah langsung dicium oleh ibundanya tercinta.Tak ada air mata yang menetes dari mata wanita tegar ini. Yang ada hanya kalimat-kalimat yang membesarkan hati Hanifah. Tak lepas mulutnya selalu berdzikir meminta kekuatan kepada Alloh untuk dapat mendampingi sang putri tercinta.

Bu, Maafkan aku ya…
Sampai #Hanifah sembuh kelak kami Akan mendampingi dan mengupayakan kebaikan terbaik Untuk masa Depannya , setelah berpindah RS Dari RS JIH ke RS Sarjito … Dan ditangani Oleh 5 orang dokter ahli , Kita semua tinggal berdo’a , Insya Allah #Hanifah dijalur yang benar dalam niatan Ikhtiar Bersama Untuk kebahagiaan masa Depannya … Bantuan ini Untuk deposit RS Dan akomodasi Keluarga ….

sumber dari http://sedekahrombongan.com/rombongan-khusus-hanifah.html

Pemesanan bisa hubungi saya di 08563820901

Detail Kaos
  • Bahan 100% Cotton Combed 20s
  • Sablon Rubber
  • Warna kain "PUTIH""
  • Ukuran S,M,L,XL
  • S : 60 - 44
  • M : 68 - 49
  • L : 73 - 52 
  • XL : 80 - 58
  • Harga Rp. 70.000,- (Ongkir tidak termasuk)

*Kaos ini diproduksi orang lain, bukan saya, saya hanya ingin mengajak Anda untuk saling membantu kepada saudara kita dengan cara yang berbeda dan tentunya karena Allah Ta'ala. Semoga amal kebaikan kita bisa diterima oleh-NYA. Amin Ya Rabbal'alamin.
Bagikan :