Monday, October 8, 2012

Launching Kaos Amal

Launching Kaos Amal | Alhamdulillah, hari ini Senin, 08 Oktober 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun saya, telah Launching sebuah Program Charity sederhana dengan menggunakan media web blog sederhana untuk publikasinya, yaitu sebuah Program Charity "Kaos Amal".

Awal dari munculnya Kaos Amal ini, didasari oleh kesukaan saya desain kaos, dan juga pernah menjual kaos dengan sistem pre order. Karena yang memproduksi Kaos bukan saya, melainkan rekan saya.

Sehingga diharapkan adanya Program ini, bisa memberikan keuntungan bagi penyablon dan sebagai media beramal bagi kita semua, yaitu melalui Kaos.

Di sini saya akan mengambil harga jual kaos, dari harga yang saya dapatkan dari penyablon, dan keuntungannya 100% akan disumbangkan baik ke Panti Asuhan maupun ke per orang langsung yang membutuhkan.

Semoga Program Charity sederhana ini bisa membuat kita agar saling berbagi dengan sesama.

Bagi rekan-rekan yang ingin menyumbangkan Desain atau Ide Desain Kaos. Bisa langsung menghubungi saya.

Ok. Terima kasih. Sekian dari saya. Semoga Kaos Amal ini bisa bermanfaat betul bagi kita semua. Amin

Salam Charity.

S Adi Firmansyah
mail@virmansyah.info
Bagikan :